Skip to main content

Avast Full 2012

Download Avast Full 2012

Walaupun saya telat Tapi tidak apa-apalah Cuman Sekedar Info...

Nah, berikut sedikit review mengenai Antivirus Avast 2012 :


Fitur-fitur Baru Avast! 6 2012 :Avast 6 versi gratis telah mendapat Perlindungan tambahan baru yang mencakup Auto Sandbox, Repweb dan Pemblokiran Situs. Mari kita lihat fitur ini secara singkat :
  • Auto Sandbox : Jika Anda melakukan suatu program yang mencurigakan, maka Avast berjalan di bak pasir, sehingga tidak ada salahnya dilakukan untuk sistem operasi dan file Anda. Saya rasa ini merupakan tambahan yang bagus untuk Avast’s Arsenal dan itu juga gratis!
  • Rep-web mirip dengan McAfee SiteAdvisor, WOT dll dan Avast terlambat ke daerah ini. Rep web didasarkan pada peringkat komunitas seperti WOT tapi banyak user friendly, karena Anda dapat memilih kategori situs dari daftar, kemudian pilih nilai Anda pada slider dan kemudian suara. Tapi, itu akan menjadi berguna hanya bila komunitas menjadi besar seperti WOT. Rep web bekerja dengan terbaru Firefox dan IE beta.
  • Memblokir Situs : Avast 6 versi gratis, memungkinkan Anda memblokir situs. Secara default fitur Memblokir Situs dinonaktifkan. Jika seorang pengguna ingin memblokir situs maka ia dapat menambahkan URL situs Web tersebut ke Situs Blocker. Sejak saat itu Avast akan memblokir semua lalu lintas ke situs yang.
  • avast! 6 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan oleh user dan hadir dengan perlindungan kelas atas.
  • AutoSandbox terbukti menjadi aset pada sistem seperti yang memungkinkan Anda menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan di lingkungan teriasi, tanpa mempengaruhi data Anda. Memblokir situs juga merupakan tambahan yang bagus untuk banyak fitur.
  • Eight real-time shields.
  • Aplikasi sering mengalami crash ketika ia diuji coba menghadapi ancaman tertentu. WebRep tidak akan banyak membantu sampai sejumlah besar pengguna ikut berkontribusi.
  • Jendela/window sangat besar.
  • Fitur Firewall & Malware protection masih kalah apabila dibandingkan dengan antivirus lain seperti Kaspersky 2012 dan Norton 2012 
  • Prosentase Kesalahan Deteksi sangat besar, terkadang menghapus file-file penting windows.
  • Avast versi sebelumnya tidak termasuk dalam 10 besar antivirus terbaik 2010.
Nah, untuk Download Avast Terbaru 2012 , siahkan pilih sendiri beberapa jenis Avast 2012 yang bisa sobat download :


FREE AVAST 2012




ads



AVAST PRO 2012





ads


AVAST INTERNET SECURITY 2012




ads


KEYGEN / SERIAL NUMBER AVAST FULL 2012




ads

SUMBER ARTIKEL -> http://www.adaisinya.com/2011/10/download-avast-full-2012.html#ixzz1lwb106c8
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Rumah Kami

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian tangga dan fungsinya teknik sipil terlengkap

Pengertian tangga dan fungsinya                  Tangga merupakan jalur yang mempunyai undak - undak (trap) yang menghubungakan satu lantai dengan lantai diatasnya dan mempunyai fungsi sebagai jalan untuk naik dan turun antara lantai tingkat. Rencana letak ruang tangga •        Penempatan atau letak ruang tangga tersendiri mudah dilihat dan dicari orang, tidak berdekatan dengan ruang lain agar tidak menggangu aktifitas penghuni lain. •        Tangga juga mempunyai fungsi sebagai jalan darurat, direncanakan dekat dengan pintu keluar, sebagai antisipasi terhadap bencana kebakaran, gempa keruntuhan dan lain - lain. Bagian - bagian dari struktur tangga •        Pondasi tangga - Sebagai dasar tumpuan (landasan) agar tangga tidak mengalami penurunan, pergeseran.                 - Pondasi tangga bisa dari pasangan batu kali, beton bertulang atau kombinasi dari kedua bahan dan pada dibawah pangkal tangga harus diberi balok anak sebagai pengaku pelat lantai, agar lantai

Definisi struktur dan kontruksi bangunan terlengkap

              STRUKTUR Struktur adalah bagian-bagian yang membentuk bangunan seperti pondasi , sloof, dinding, kolom, ring, kuda-kuda, dan atap. Pada prinsipnya, elemen struktur berfungsi untuk mendukung keberadaan elemen nonstruktur yang meliputi elemen tampak, interior, dan detail arsitektur sehingga membentuk satu kesatuan. Setiap bagian struktur bangunan tersebut juga mempunyai fungsi dan peranannya masing-masing. Kegunaan lain dari struktur bangunan yaitu meneruskan beban bangunan dari bagian bangunan atas menuju bagian bangunan bawah, lalu menyebarkannya ke tanah. Perancangan struktur harus memastikan bahwa bagian-bagian sistem struktur ini sanggup mengizinkan atau menanggung gaya gravitasi dan beban bangunan, kemudian menyokong dan menyalurkannya ke tanah dengan aman. Terdapat tiga bagian dari struktur bangunan antara lain : Struktur bawah (substruktur) adalah bagian-bagian bang

Contoh Perhitungan Perencanaan Awal Dimensi Balok Teknik Sipil

Denah Perencanaan Awal Dimensi Struktur Menurut SNI 2847 pasal 11.5 bahwasanya untuk ukuran balok di tentukan bahwa tinggi balok minimum berkisar antara 1/8 bentang s/d 1/21 bentang.             Balok induk memanjang ( L = 8000 mm)             Tinggi balok (h)           = (1/10 – 1/14) x L                                                 = 1/12 x 8000 mm                                                 = 670 mm = 700 mm             Lebar balok (b)            = (1/2-2/3) x L                                                 = 1/2 x 700 mm                                                 = 350 mm = 400 mm Dimensi balok induk memanjang 400/700 mm             Balok induk melintang ( L = 5000 mm)             Tinggi balok (h)           = (1/10 – 1/14) x L                                                 = 1/10 x 5000 mm                                                 = 500 mm             Lebar balok (b)            = (1/2-2/3) x L